TeamViewer v6.0 Build 9947 + Crack

TeamViewer v6.0 Build 9947 + Crack

http://1.bp.blogspot.com/-dEsbHEJlrzk/TbkQWvvzzaI/AAAAAAAAAuI/3bSELuFab8g/s1600/TeamViewer+6.0.9947+%25282010%2529+Cover.JPG 

TeamViewer v.6, di versi terbaru ini terdapat fitur2 tambahan dan kinerja yang terbaru yang tidak terdapat di versi sebelumnya. IDS akan mencoba mengulas sedikit tentang versi terbaru ini. TeamViewer versi 6 ini mempunyai kinerja2 yang lebih cepat dan memiliki tambahan di QuickSupport.TeamViewer Host atau modul baru ini bisa digunakan  untuk presentasi online dan lebih sempurna dengan Remote Desktop Sharing.

Custom QuickSupport : Ketika anda ingin membuat Custom QuickSupport anda hanya  masukkan data pasangan anda didaftar dan setelah pasangan anda memulai QuickSupport,akan tampak dalam daftar pasangan Anda, dan Anda dapat mencapai secara langsung dengan satu klik – tanpa harus memasukkan ID dan password melalui telepon atau e-mail. dan sekarang anda dapat menentukan keamanan password sendiri.

QuickJoin : Modul QuickJoin baru ini sangat ideal untuk presentasi online atau pertemuan. Dengan fungsi undangan, anda sekarang dapat mengirim data sesi kepada peserta aAnda menjelang sesi. Para peserta sekarang terhubung dengan anda melalui aplikasi dan bukan sebaliknya. Hal ini menghemat anda memasukkan data setiap peserta anda sebagai presenter.  Anda juga dapat menentukan waktu di mana para peserta dapat melihat jendela aplikasi anda, bahkan jika mereka telah membuat sambungan.Atau Anda dapat menyesuaikan modul QuickJoin, tentukan data sesi tambahan dan mengirim file ke peserta Anda yang dapat bergabung dengan presentasi anda dengan mudah dengan satu klik.Dengan QuickJoin, semua fungsi penting untuk presentasi online, seperti VoIP, Whiteboard ,video, dan chatting, juga tersedia.

TeamViewer Host : Sesuaikan sepenuhnya secara individual dengan kebutuhan Anda. Serupa dengan QuickSupport Custom, Anda sekarang dapat juga desain TeamViewer Host dengan logo dan teks Anda. Anda dapat membuat modul di area download sesuai dengan kebutuhan Anda.

PeningkatanTambahan Dan Fungsi Terbaru :
  • Kinerja Dioptimalkan : TeamViewer versi 6 sekarang bahkan lebih cepat dan lebih stabil, khususnya kepada dan antara jaringan perusahaan.
  • user-friendly design : Navigasi lebih cepat dan lebih mudah! Pembagian yang jelas baru antara pemeliharaan terpencil dan mode presentasi lebih user-friendly dan meyakinkan dengan desain menyegarkan.
  • Otomatis : Sekarang, TeamViewer kembali membuka koneksi secara otomatis setelah reboot remote atau update.
  • Bahasa : TeamViewer sekarang juga tersedia dalam bahasa Cina. Secara keseluruhan, TeamViewer sekarang tersedia dalam 19 bahasa. Versi bahasa tambahan akan mengikuti.
  • Lebih aman: Anda dapat melindungi pilihan TeamViewer dengan password.


Download TeamViewer v6.0 Build 9947 + Crack ( 6,57 MB ) 


enjoy...

0 comments:

Post a Comment